Sabtu, 11 Agustus 2012

Trans Engine Penghemat BBM

,
Trans Engine merupakan Oli Addtive hasil riset inovatif salah satu karya anak bangsa yang cinta akan negara dan lingkungannya

Trans Engine adalah suatu proses Kimia dan Fisika yang terjadi di dalam mesin dengan meng-ekstraksi unsur-unsur yang ada dalam mesin. Dalam proses ekstraksi tersebut akan menyebabkan kotoran-kotoran yang ada dalam mesin terserap. Baik yang ada di rongga mesin maupun yang di kepala piston, dengan terciptanya Gas Hidrogen yang melepaskan Carbon yang ada di piston. Sehingga Mesin akan bersih dan bekerja dengan optimal.

Cara Kerja Trans Engine
Dalam Trans Engine terdapat Clean dan Power, Clean bekerja untuk membersihkan ruang mesin sampai ke celah-celah mesin dengan menyerap kotoran mesin yang ada (lumpur olie, gramasi maupun kerak-kerak) dan memecahnya menjadi partikel-partikel yang sangat halus, sehingga tidak mengganggu kinerja mesin.

Manfaat yang terdapat dalam Trans Engine adalah :
 * Meningkatkan Performa mesin
 * Mesin menjadi Halus dan Ringan
 * Getaran lebih Stabil
 * Umur Oli lebih panjang sampai 2X 
 * Menurunkan Emisi Gas buang sampai 40%

Trans Engine sifatnya hanya membersihkan dan melindungi mesin saja, jadi bagus buat perawatan jangka panjang untuk kendaraan Anda.

Trans Engine dapat di gunakan segala jenis kendaraan apa saja bagi kendaraan yang menggunakan Oli. karna habitat Trans Engine ada di dalam Oli mesin, dan bisa juga di gunakan untuk mesin industri, misalnya penggilingan Padi, Mesin Diesel dll.

Ternyata banyak manfaat dari Trans Engine, selain menunjukan Cinta Produk Indonesia juga cinta akan lingkungan karna dapat mengurangi Polusi di Negara kita.

Trans Engine di buat 100% dari bahan baku Lokal, 100% aman akan lingkungan, 100%  mendukung Program pemerintah "Langit Biru , Bumi Hijau."
Berapa juta liter yang akan terbuang ke lingkungan kita?
Berapa banyak gas buang kendaraan motor, mobil dan mesin-mesin industri yang membebani Atmosfir kita?
Mari kita Selamatkan Bumi kita dengan mendukung pemerintah "Langit Biru, Bumi Hijau."





 

Trans Engine Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates